Semarak Hari Jadi Ke - 13 Bawaslu Republik Indonesia Semarak Hari Jadi Ke - 13 Bawaslu Republik Indonesia
Semarak Hari Jadi Ke - 13 Bawaslu Republik Indonesia

Penajam, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Bawaslu RI meminta kepada jajaran Bawaslu RI, Bawaslu Provinsi, dan Bawaslu Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia untuk turut ikut serta menyemarakkan HUT melalui akun media sosial lembaga maupun akun media sosial pribadi.

HUT Bawaslu sendiri sejatinya akan dilaksanakan pada tanggal 9 April 2021 secara serentak oleh seluruh jajaran Pengawas Pemilu dari Bawaslu RI hingga Bawaslu Kabupaten/Kota. Mengingat pada tanggal 9 April 2008 Bawaslu telah melakukan pengawalan terhadap demokrasi di Indonesia, hingga pada tahun ini, Bawaslu genap telah berusia 13 Tahun.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabpaten Penajam Paser Utara, Ali Musri Syam meyampaikan kepada seluruh Staf Pelaksana untuk ikut serta memasang twibbon di akun media sosial masing-masing seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Whatsapp sejak tanggal 5 s.d.11 April 2021.

“Sebagai wujud partisipasi dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT ke-13 Bawaslu maka di harapkan kepada seluruh Jajaan Pimpinan dan seluruh keluarga Besar Bawaslu Kabupaten PPU agar ikut dalam memasang twibbon di akun media sosial masing-masing,” kata Ali Syam.

Penulis Hana Kabela